Welcome to My Blog

Mari kita berbagi bercerita, bermimpi tanpa batas dan berusaha mewujudkannya, menjadikannya nyata dan benar-benar nyata

------------

------------

------------

------------

Introduction

Wednesday, March 26, 2014



RYANO Rico

           
         Beberapa hari yang lalu, sempat teringat rumusan waktu belajar Fisika di SMA ------> ( fs > fk ) alias gaya statik lebih besar dari gaya kinetik, masih pada inget gak tuh dan ternyata memang benar dan berlaku pada semua hal. Termasuk memulai untuk mengisi blog ini hahahaha... Mulai gerak buat mulai ngetik rasanya lebih berat dan mencari alasan untuk mengerjakan hal yang lain. Yah anggap aja manusia atau anggap aja emang hukum alam.
Baiklah, tulisan perdana khusus untuk blog ini. Sebelumnya terimakasih untuk semua yang udah sempetin mampir dan juga baca “Ryano Journey, being an alien, living on Earth and learn many things”. Menjadi alien yang tinggal di Bumi dan belajar banyak hal. Ya, manusia memang alien, makhluk asing yang mendarat di bumi di hari kelahirannya, berusaha melakukan ekspansi dengan belajar banyak hal dari sosial manusia disekitarnya atau juga bisa langsung dari Bumi.      
          Perkenalkan nama Saya RYANO Rico, umur 24 tahun, lahir 3 September 1989 di Tulungagung, salah satu kabupaten di Jawa Timur. Ryano adalah nama orang tua Saya, Rico adalah nama Saya pribadi. Bapak juga lahir di tempat yang sama di Tulungagung, Ibu kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Saya besar dan akhirnya berkembang mandiri di lingkungan sosial Yogyakarta, sedangkan orangtua di Balikpapan, terpisah cukup lama, dan baru aja ketemu lagi 2 tahunan terakhir. Banyak hal menarik dalam proses pembelajaran, bebas tanpa batas, melakukan eksplorasi atas banyak hal.
          Lulusan SMA Negeri 1 Teladan Yogyakarta tahun 2008 kemudian melanjutkan studi kesarjanaan di Teknik Geologi UPN Veteran Yogyakarta dan akhirnya lulus awal Januari 2013. Geologi, ilmu yang mempelajari seluk beluk tentang bumi, melintasi waktu dan memahami proses pembentukan. Ilmu yang menarik bagi seorang alien, mari siapkan strategi dan lakukan ekspansi di tempat tinggal manusia ini.

0 comments:

Post a Comment

About

My photo
Founder of L-Men Community Yogyakarta, Health Education Division LMenJogja, International active member of American Association of Petroleum Geologist, Junior Geologist, Semifinalist LOTY 2014, Duta Bahasa Nasional 2013, Amateur Graphic Designer, Poet, Violinist and Pianist, Professional Male Model
 

Translate