Welcome to My Blog

Mari kita berbagi bercerita, bermimpi tanpa batas dan berusaha mewujudkannya, menjadikannya nyata dan benar-benar nyata

------------

------------

------------

------------

#PlesirSleman Dimas Diajeng Sleman

Sunday, May 4, 2014



Plesir Sleman : Sisi Lain Jembatan Teknik UGM


Untuk orang Jogja atau yang berkuliah di Jogja pasti tidak asing dan pernah melintasi "Jembatan Teknik UGM". Jembatan beton kokoh sepanjang 145 meter yang menghubungkan antara Fakultas Teknik UGM dengan Jalan Nyi Condro Lukito, sekaligus bisa dijadikan jalan alternatif ke arah Monumen Jogja Kembali (Monjali) karena jarak tempuh yang lebih pendek.

Saya (Dimas Ryano) dan pasangan saya Diajeng Efel( Nefertiti Yunizare) memilih lokasi ini sebagai tujuan #PlesirSleman untuk menunjukkan bahwa semua sudut yang ada di Sleman memang memiliki keindahan tersendiri, begitu juga Jembatan Teknik UGM. Dilihat dari segi keindahan arsitekturnya pastinya tidak kalah dengan yang ada di luar negeri sehingga bisa juga dijadikan sebagai salah satu objek lokasi foto dan apabila dikelola lebih baik lagi bisa dijadikan objek wisata sangat menarik terlebih sudah dibangun juga pendopo-pendopo dan panggung apabila ada kegiatan di sekitaran Jembatan Teknik UGM yang dibangun di atas Kali Code ini.
 
 

0 comments:

Post a Comment

About

My photo
Founder of L-Men Community Yogyakarta, Health Education Division LMenJogja, International active member of American Association of Petroleum Geologist, Junior Geologist, Semifinalist LOTY 2014, Duta Bahasa Nasional 2013, Amateur Graphic Designer, Poet, Violinist and Pianist, Professional Male Model
 

Translate